Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Peduli, Kembali Salurkan Air Bersih Di Kp. Kamandoran


SUKABUMI | Jabarku.co.id – Yayasan Jorelat bersinergi dengan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi kembali menyalurkan air bersih bagi masyarakat terdampak kekeringan di Kp. Kamandoran RT 01,02 dan 03 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis, (30/11/2023)

Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Yayasan Jorelat terhadap Warga yang saat ini masih membutuhkan air yang terdampak kekeringan dan terkendala untuk mendapatkan air bersih.

Almiat Sekjen Yayasan Jorelat saat di hubungi melalui telepon WhatsApp mengatakan, bahwa Perumdam TJM telah rutin menyalurkan bantuan berupa air bersih ke kampung tersebut di karenakan sumur tradisional warga masih kekeringan walau saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.

Almiat menambahkan, karena ini bentuknya sosial, Yayasan Jorelat akan selalu berupaya untuk menjalin komunikasi untuk bersinergis dangan Perumdam TJM agar bisa menyalurkan bantuan air bersih ke kampung-kampung yang masih dilanda kekeringan.

Rangga Dewa salah satu tokoh pemuda mengatakan, dirinya mewakili warga kp kamandoran RW 10 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Yayasan Jorelat dan Perumdam TJM atas sumbangan air bersihnya, karna sangat membantu untuk warga Kp. Kamandoran, selama ini warga hanya bisa memanfaatkan air kali untuk keperluan sehari-hari seperti mencuci baju, cuci piring dan mandi,” Pungkasnya.

Reporter : Reni

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!