Pos Pam Cigombong Himbau Masyarakat Patuhi Kamtibcar Selama Mudik Lebaran 2024


Doc. Jabarku

Jabarku.co.id | Bogor – Pos Pam Cigombong, dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama musim mudik Lebaran 2024, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Dalam keterangannya, Pos Pam Cigombong menekankan pentingnya patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas guna memastikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua pemudik.

Kapospam Kompol Hida tjahjono SH.menegaskan bahwa kepatuhan terhadap aturan lalu lintas adalah kunci utama dalam menjaga keselamatan di jalan raya. “Kami menghimbau kepada seluruh pemudik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Doc Jabarku

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran, Polsek Cigombong bekerjasama dengan Satpol-PP dan seluruh jajaran terkait untuk mengamankan jalur-jalur utama. Kombinasi kekuatan dari berbagai pihak diharapkan dapat memastikan bahwa perjalanan mudik berlangsung lancar dan aman bagi semua pemudik.

Pos Pam Cigombong juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, serta menghindari kelelahan saat berkendara. Dengan demikian, diharapkan semua pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Dalam rangka mendukung kegiatan kampanye keselamatan berkendara ini, Pos Pam Cigombong juga menyediakan layanan informasi dan bantuan darurat bagi para pemudik yang membutuhkan. Masyarakat dihimbau untuk menghubungi petugas terdekat apabila mengalami kendala atau keadaan darurat selama perjalanan.

Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan mudik Lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pemudik. Pos Pam Cigombong mengucapkan selamat berkendara dan selamat sampai tujuan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Lebaran.

Reporter Liputan : Aten

Redaktur : Vo

 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!