PWRI Bogor Selatan. Dibulan Suci Ramadhan, Berbagi Kebaikan. di Lampu Merah Caringin Bogor.


Jabarku.co.id | Bogor – Lampu merah Pintu Tol Caringin Bogor menjadi saksi bisu aksi kebaikan luar biasa yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Selatan. Dalam semangat kebersamaan Ramadan, PWRI Bogor Selatan menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk meringankan beban warga yang sedang dalam perjalanan pulang untuk berbuka puasa.

Dengan semangat tinggi, tak kurang dari 200 nasi box dan 100 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada pengendara yang terjebak dalam kemacetan. Ketua PWRI, Andri, menyatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk kontribusi positif di bulan Ramadan untuk membantu sesama yang tidak sempat mempersiapkan takjil untuk berbuka.

PWRI Bogor Selatan Berbagi Takjil

Keberhasilan kegiatan ini juga tak lepas dari dukungan media-media yang tergabung di PWRI Bogor Selatan. Mereka turut serta dalam proses penyaluran takjil kepada pengendara yang melintas, menciptakan momen kebersamaan yang menghangatkan di tengah hiruk pikuk kota.

Salah satu anggota PWRI, Edy Widjaya, mengungkapkan kekagumannya terhadap inisiatif yang luar biasa ini. “Aksi bagi-bagi takjil di lampu merah ini sungguh luar biasa. Selain memberi bantuan langsung kepada yang membutuhkan, juga menciptakan atmosfer kebersamaan yang indah di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Kegiatan yang sukses ini diharapkan menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

Reporter : Aep Saepuddin

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!