Raup Suara Signifikan Saepuloh, S.E Caleg Demokrat Akan Melenggang Ke Jajaway


Jabarku.co.id | Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari partai Demokrat Daerah Pemilihan II yang meliputi Desa Parungkuda, Bojong Genteng, Parakansalak, Cicurug, Cidahu, Kalapanunggal dan Ciambar.

 

Sementara ini mendominasi perolehan suara terbanyak oleh Saepuloh S.E peraih suara terbanyak dengan 4.146 suara dari sembilan kandidat lainnya.

“Hal tersebut berdasarkan hasil penghitungan sementara yang dimuat di laman pemilu2024.kpu.go.id Versi: 19 Feb 2024 18.00 Progress: 962 dari 1478 TPS (65.09%) proses penghitungan suara masih berlangsung. Perolehan suara para kandidat pun terus bergerak.

Saepuloh, S.E Caleg Partai besutan partai AHY tersebut meraih suara terbanyak hasil real count sementara KPU untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Sukabumi.

Atas perolehan tersebut akan memperkuat posisi Partai Demokrat maupun posisi Saepuloh dalam DPRD Kabupaten Sukabumi. Dengan perolehan suara yang signifikan Saepuloh, S.E Caleg Dapil 2 diprediksi akan menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang akan melenggang ke Jajaway.

Artinya untuk sementara Demokrat bisa mengantarkan kadernya untuk duduk di DPRD. Jika dilihat dari data tersebut, Saepuloh suara terbanyak di Demokrat.

Team Red

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!