Rekomendasi Tempat Kuliner Enak di Bali, Dijamin Halal


Bali selalu menjadi kota yang paling banyak dikunjungi. Keindahan pantai Bali selalu membuat terpesona setiap orang yang berkunjung.

Selain keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan masakannya yang lezat dan menarik dengan cita rasa yang sesuai dengan bahasa masyarakatnya. Tidak lengkap rasanya berlibur ke Bali tanpa mencicipi kuliner khas Bali yang lezat.

Dibawah ini adalah tempat kuliner halal di Bali yang wajib Anda coba.

Warung Mak Beng

Rekomendasi masakan Bali favorit yang pertama adalah Warung Mak Beng. Warung Mak Beng terletak tepatnya di Jalan Hang Tuah nomor 45, Sanur Kaja, Denpasar Selatan dan Jl. Gua Tuah No. 51, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WITA. Warung Mak Beng sudah dibuka sejak tahun 1941 namun keberadaannya tetap terjaga.

Menu yang ditawarkan antara lain ikan laut goreng dan sop kepala ikan laut dengan bumbu kuning khas Bali yang menjadi favorit banyak orang. Satu porsi dijual seharga Rp 55.000 belum termasuk minuman.

Nasi Ayam Bu Oki

Nasi Ayam Bu Oki juga menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan saat datang ke Bali. Alamat di Jl. Siligita Jl. Raya Nusa Dua Selatan Nomor 27, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Sesuai dengan namanya, menu utama di sini adalah nasi dan ayam. Namun bedanya, Nasi Ayam Bu Oki menawarkan banyak jenis ayam dalam sekali makan.

Ada ayam betutu, ayam suwir, ayam sambal matah, telur, sate lilit, urap dan sambal. Harganya hanya 25.000 rupiah untuk satu porsinya.

sumber: https://www.ketiknews.id/pariwisata/30110025603/rekomendasi-tempat-kuliner-enak-di-bali-dijamin-halal

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!