Relawan Anis dan Ketua Prosidium Santri Sejawabarat Sinergi dengan Bakal Calon Legislatif PKB untuk Mengembangkan Pertanian dan Ekonomi Santri di Sumedang


JABARKU.CO.ID – Relawan Anis dan Ketua Prosidium Santri Sejawabarat Mengunjungi H. Acek Karyana, Bakal Calon Legislatif DPRD Sumedang dari PKB, untuk Membahas Pengembangan Pertanian dan Ekonomi Santri

Sumedang, 15 Februari 2024 – Relawan Anis dan Ketua Prosidium Santri Sejawabarat melakukan kunjungan yang bersejarah ke H. Acek Karyana, bakal calon legislatif DPRD Sumedang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara relawan Anis dan ketua prosidium santri dalam rangka mengembangkan sektor pertanian dan ekonomi santri di Sumedang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman H. Acek Karyana di Jl. Rancakalong Tanjungsari Sumedang, H. Acek menjelaskan visi dan misinya yang fokus pada pengembangan sektor pertanian untuk mencapai swasembada pangan. Hal ini sejalan dengan program Komarudin Muhammad Atizani, Ketua prosidium santri Jawa Barat yang bergerak di bidang ekonomi santri.

Abah Anom Militan Anis, salah satu relawan yang hadir dalam kunjungan tersebut, menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan komitmen mereka dalam mengembangkan bidang ekonomi santri melalui kerjasama yang erat. Kolaborasi ini menjadi bukti bahwa dengan bersatu, mereka dapat memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat.

Selain mempererat silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk mengedukasi dan memberikan dukungan kepada jiwa-jiwa yang tergerak oleh kemanusiaan. Para relawan Anis dan ketua prosidium santri bersemangat untuk terus maju dalam membangun kepedulian terhadap sesama.

Kunjungan ini memberikan momentum yang tak terlupakan bagi para relawan. Kebersamaan, keberagaman, dan semangat menjadi poin penting yang diresapi dalam acara ini. Diharapkan sinergi antara relawan Anis, ketua prosidium santri, dan H. Acek Karyana sebagai bakal calon legislatif PKB dapat memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan pertanian dan ekonomi santri di Sumedang.

Kunjungan ini juga menjadi salah satu bentuk sinergitas dalam rangka menjalin silaturahmi di masa kampanye menjelang pemilu 2024. Relawan Anis dan ketua prosidium santri berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam membangun kepedulian terhadap sesama.

Team Red.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!