Suasana Haru Warnai Sertijab dan Lepas Sambut Korwilcambidik Rengasdengklok Yang Lama Kepada Yang Baru


Suanasa Haru Warnai Sertijab dan Lepas Sambut Korwilcambidik Rengasdengklok Yang Lama Kepada Yang Baru

Karawang – Jabarku.co.id
Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Pendidikan pewarnaan rasa penuh haru. Sejumlah jabatan mengalami mutasi, ada yang rotasi, ada juga yang promosi.

Alih tugas merupakan perputaran atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah Institusi maupun Organisasi. Dengan tujuan untuk penyegaran dan pelatihan karir yang merupakan alasan pertimbangan hingga terjadinya pergantian pimpinan.Kamis.(5/10/23)

Hari ini, terlihat suasana haru mewarnai Gedung SDN Rengasdengklok Selatan 2 Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, yang tengah berlangsung acara serah terima jabatan dan lepas sambut Korwilcambidik yang lama, dari Drs.H.Sudirja M.Pd. kepada Imas Listiawati sebagai Kepala Korwilcambidik yang baru.

Acara serah terima jabatan tersebut di awali dengan sambutan, diteruskan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, hingga ditutup dengan sambutan oleh Korwilcambidik Kecamatan Rengasdengklok.

Drs.H.Sudirja.M.Pd. selaku Korwilcambidik yang lama, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamatnya kepada Korwilcambidik yang baru.

“Kami mengucapkan Selamat datang kepada Korwilcambidik yang baru, yang akan bertugas ditempat yang baru. Semoga diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Imas Listiawati S.pd.M.M.Pd.sebagai Korwilcambidik Kecamatan Rengasdengklok yang baru dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam setiap jabatan tentu memiliki tupoksi masing-masing dan dapat berjalan efektif jika dijalankan dengan asas kerjasama yang baik.

“Setiap kegiatan maupun Jabatan itu sudah ada tugas tupoksi masing-masing, jadi tinggal kita menyadari tugas apa yang harus kita laksanakan namun apabila saling mendukung dan saling bekerja sama maka akan lebih efektif dan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik,” ucapnya.

“Apabila ada kekurangan yang tentunya dalam menampilkannya nanti kami mohon kiranya para guru dan staf di sekolah agar memberikan arahan kepada kami. Karna kami adalah manusia biasa. baik buruknya manusia tentu masih sangat membutuhkan bantuan satu sama lain, sosialisasi, kompromi dan kerja sama yang baik, karena tanpa adanya kerjasama, maka semua pekerjaan tidak akan sempurna dan tidak akan mendapat hasil yang baik,” tambahnya.

Acara lepas sambut tersebut dibawakan oleh para Kepala Sekolah, Ketua PGRI serta K3S Rengasdengklok/ K3S Teluk Jambe Timur.

Wartawan : Hendra

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!