Tablig Akbar Dalam Rangka Milangkala Desa Sukajaya Dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.


Pemdes Sukajaya Gelar Tablig Akbar Dalam Rangka Milangkala Desa Ke 44 sekaligus diisi dengan Maulid Nabi.

Jabarku | Purwakarta.

Pemdes Sukajaya Gelar Tablig Akbar Dalam Rangka Milangkala Desa Ke 44 sekaligus diisi dengan Maulid Nabi, yang bertempat di Lapang bola belakang kantor desa, dalam kegiatan Penyampaian laporan pencapaian kinerja Kepala Desa dan Pemerintahan Desa. Seperti Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa, baik Infrastruktur, Perbaikan jalan di lingkungan dan menjalankan Program Pemerintah untuk kesejahteraan warga seperti Program Ketahanan Pangan Hewani untuk menjaga keseimbangan giji masyarakat, Desa Sukajaya selama 2 tahun ke belakang di tahun 2023.

Sekaligus penyerahan secara simbolis Honorarium dan Siltap dari Kepala Desa Nirwan Hermawan kepada Pemdes Sukajaya yang diwakili oleh Sekdes untuk diberikan kepada Anak anak Yatim dan Jompo dalam acara yang digelar dilapangan.

Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan telah mengambil langkah luar biasa dalam upaya membantu anak yatim dan jompo di wilayahnya. Dalam sebuah keputusan yang mengesankan, Kepala Desa tersebut telah memutuskan untuk menghibahkan seluruh honorarium dan siltapnya selama dua tahun berjalan demi mendukung mereka yang membutuhkan.

Nirwan Hermawan, Keputusan mulia ini di ambil dengan tujuan membantu anak-anak yatim piatu dan warga lanjut usia yang jompo di sekitar Desa. Dalam sebuah pernyataan, Kepala Desa menjelaskan bahwa ia ingin memastikan bahwa mereka yang paling rentan ekonomi dalam menjalankan kehidupan sehari hari masyarakatnya mendapatkan dukungan yang layak.

Tindakan ini mengundang pujian dan apresiasi dari warga desa dan masyarakat sekitar. Banyak yang melihatnya sebagai contoh kepemimpinan yang peduli terhadap kesejahteraan sosial dan sebagai inspirasi bagi yang lain untuk mengambil langkah serupa.

Langkah ini juga mendorong warga desa untuk berpartisipasi dalam program sosial dan kegiatan amal yang mendukung anak-anak yatim dan panti jompo. Hal ini menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara penduduk desa dan meningkatkan solidaritas mereka.

Kepala Desa Nirwan Hermawan berharap bahwa langkah ini akan menjadi awal yang baik dalam memperbaiki kondisi sosial dan kesejahteraan mereka yang membutuhkan di wilayah tersebut. Semua mata tertuju pada bagaimana tindakan mulia ini akan memberikan dampak positif dalam kehidupan anak-anak yatim dan warga lanjut usia yang menerima bantuan ini, tutur Nirwan Hermawan.

Seluruh Masyarakat Desa Sukajaya bersatu untuk mendukung Kepala Desa Nirwan Hermawan dalam inisiatif luar biasa ini, dan harapan besar mereka adalah agar tindakan semacam ini akan menjadi inspirasi bagi pemimpin di tempat lain untuk berbuat baik demi kesejahteraan bersama.

Reporter Liputan : ( Robby )

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!