“Teknologi Canggih Di Balik Kelancaran Mudik Lebaran 2024 di Tol Cikampek”


Jabarku.co.id | Cikampek – Teknologi kamera Electronic-Traffic Law Enforcement (E-TLE) menjadi kunci sukses Polisi dalam menjaga kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Tol Jakarta-Cikampek.

Dengan sistem ganjil-genap yang diterapkan, pengawasan ketat dilakukan tanpa interaksi langsung, menjamin keselamatan serta kenyamanan perjalanan pemudik.

Pengawasan Tuntas dengan Kamera E-TLE: Polisi memberlakukan sistem ganjil-genap tanpa putar balik atau penghentian, namun dengan pengawasan tuntas melalui kamera E-TLE. Setiap kendaraan dipantau secara efisien, dan pelanggaran akan ditindak tegas melalui surat konfirmasi tilang.

Jadwal Ganjil Genap yang Terperinci: Jadwal dan lokasi penerapan ganjil-genap mudik Lebaran 2024 di Tol Cikampek disampaikan dengan jelas. Hal ini membantu pemudik merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik untuk menghindari kemacetan.

Peningkatan Keamanan dan Keselamatan: Polisi tidak hanya mengandalkan teknologi, tetapi juga telah memetakan titik rawan dan mempersiapkan langkah-langkah peningkatan keamanan di sepanjang ruas tol. Penambahan rambu dan fasilitas jalan menjadi bagian dari upaya untuk mengurangi angka kecelakaan.

Kerja Sama dan Koordinasi yang Efektif: Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan lancar, Polisi bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk memastikan semua aspek terkait dengan mudik Lebaran 2024 berjalan dengan baik.

Dengan teknologi canggih dan kerja keras Polisi beserta pihak terkait, mudik Lebaran 2024 di Tol Cikampek dipastikan berlangsung dengan kelancaran dan keselamatan yang terjamin. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pemudik yang melintasi ruas tol tersebut.

Reporter Liputan : Shafira

Kameramen : Aep Saepuddin

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!