Tingkatkan Akhlak Komunitas B333DIL DPAC Cidahu Santuni 75 Anak Yatim.


Sukabumi – Jabarku.co.id
Sejumlah Anak Yatim Piatu memperoleh Santunan dari Komunitas B333DIL DPAC Cidahu, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahualaihi Wa Salam (SAW) 1445 Hijriah.

Dengan tema “Teladan Utama Dalam Merawat Kebhinekaan dan Menyongsong Hari Santri Nasional”, acara ini diselenggarakan oleh Komunitas B333DIL DPAC Cidahu Kabupaten Sukabumi yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat dan undangan lainnya, di Perumhan Bukit Cidahu Asri RT. 026/006 Desa Pondokkaso Tonggoh. Desa Cidahu. Kab. Sukabumi. Sabtu (28/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Komunitas B333DIL kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta menguatkan silaturahmi antar umat.

Jaya Wirata Ketua B333DIL menyebutkan aktifitas keagamaan di tengah masyarakat merupakan sebuah langkah bagus dalam rangka memperkuat pondasi keimanan dan mempererat rasa kebersamaan.

“Alhamdulillah kami Komunitas B333DIL merasa bahagia dan bangga karena bisa berbagi untuk anak yatim. Selain itu, terselenggaranya aktivitas keagamaan yang ada di tengah masyarakat sangat berguna untuk memperkuat keimanan dan mempererat rasa persaudaraan,” katanya.

Lanjut Jaya Wirata, dengan moment yang sangat baik ini, yuk ikuti ajaran dan mengamalkan sunah-sunahnya dari rasullullah, mana yang harus kita jauhi sebagai larangan-larangannya,” ajaknya.

Reporter : Erna / Reni
Redaktur : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!