Waduh…!! Cinta Ditolak Somasi Bertindak


Sukabumi | Jabarku.co.id  – Berawal saling gugat Reni dan Hadi akhir-akhir ini menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen di media sosial. Sepertinya perdebatan antara Reni dan Hadi telah menarik perhatian banyak orang.

Hadi dari Ketua FKWSB(Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu)Menyampaikan dalam Pemberitaan, “Maka dengan lampiran surat Somasi yang dilayangkan terhadap saya dengan isi surat pengancaman, perbuatan yang tidak menyenangkan, dan ini sudah Fitnah Besar, maka dari itu saya akan tuntut secara hukum terhadapnya”,ungkap Hadi dalam pernyataannya.

Lanjut Hadi, “Saya mengundang saudari Reny dan juga pimpinan Redaksinya ke kantor sekretariat FKWSB dengan tujuan untuk tabayun atau bersilaturahmi, dan sekaligus guna mengklarifikasi terkait surat somasi yang dilayangkan terhadap saya”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Apabila niat baik Saudari Reny tidak ada itikad baik, maka saya tidak akan segan-segan untuk menempuh jalur hukum, karena ini sudah fitnah Besar terhadap saya”, terangnya.

Menurut Vo Pimpinan Redaksi Jabarku memaparkan, Saya tidak tahu pokok permasalahannya sepeti apa, tiba-tiba ada pemberitaan seperti itu.

“Saya tidak terima yang di lontarkan Hadi bahwa pernyataanya, akan somasi media Jabarku. padahal kan itu hubungan Internal, kok malah melebar ke Forum. Saya gak habis pikir,” ucap vo Pimpinan Redaksi Jabarku.

Menurut Kabar dari temennya sebut saja Irma, Reni dan Hadi Menjalin Hubungan Asmara baru satu bulan.

Redaksi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!