Warga Bangkongreang Desa Benda Masih Merayakan Kemenangan Calkades No. 04.


Sukabumi | Jabarku.co.id.

Warga pendukung Calon Kepala Desa Benda, No. Urut 4, Hamdan Triaji S.Kep masih merayakan kemenangan calon jagoannya di rumah dikediaman Tim Kemenangan Hamdan Triaji S.Kep di Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Rabu (27/09/2023).

Sejumlah pendukung dan tim sukses Hamdan Triaji S.Kep no urut. 04 sampai saat ini masih merayakan kemenangan.

Hamdan Triaji S.Kep mengatakan, seluruh warga Bangkongreang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan penuh semangat.

“Hampir satu tahun kita berjuang dari awal sampai hari ini mendapatkan hasil maksimal, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pendukung, Timses, relawan, simpatisan, baik itu dari masyarakat, masyarakat tokoh, tokoh pemuda, para ibu dan seluruh perangkat yang ada di Desa Benda, pihak pengamanan Kepolisian yang sudah mengamankan Pilkades Benda ini,” ucapnya.

Dikatakan, siapa pun yang terpilih hari ini adalah hasil pilihan rakyat, ia berharap bagi warga yang dukungan berbeda, beda pilihan, mulai hari ini tidak ada lagi nomer 1, 2, 3, 4 dan 5, semuanya adalah Calon Kepala Desa Benda.

“Di Pilkades ini kita mencari seorang pemimpin yang bisa membawa kebaikan desa kita, terima kasih kepada Timses atas kerja kerasnya, siang malam, hujan panas dan begadang dan akhirnya membuahkan hasil,” imbuhnya.

Dia menyampaikan pesan kepada warga Bangkongreang, yang telah merayakan kemenangan, agar tetap menjaga kondisifitas.

“Warga Bangkongreang Desa Benda setelah merayakan kemenangan, kita tutup dengan do’a, kita laksanakan kedepannya supaya desa lebih baik, kembali sebagai warga Bangkongreang yang bersatu. Alhamdulillah Pilkades berlangsung aman dan sukses,” tutupnya.

Reporter Liputan : Ibal

 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!