YS2N Gelar Halal Bihalal Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah


Jabarku.co.id – Bogor, 4 Mei 2024 – Yayasan Solusi Sampah Nusantara (YS2N) menggelar acara Halal Bihalal pasca Idul Fitri 1445 H. Acara tersebut dilangsungkan di kantor yayasan yang berlokasi di Kampung Muara, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina YS2N, Ketua Mapeling, seluruh anggota yayasan, dan tamu undangan.

Nureliah, yang akrab disapa Ely selaku Ketua Yayasan, menjelaskan bahwa Halal Bihalal setelah Idul Fitri menjadi bagian penting dalam memelihara kebersamaan antara anggota dan pihak terkait yang menjadi motor penggerak yayasan.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan ini setelah libur Idul Fitri untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara kebersamaan di antara anggota yayasan kami,” ujarnya.

Ely juga menekankan bahwa acara ini tidak hanya sebatas silaturahmi, tetapi juga sebagai ajang sosialisasi untuk mengatasi masalah sampah di masa depan.

“Kami berharap agar melalui acara ini, kami dapat memberikan pemahaman kepada seluruh anggota tentang pentingnya peran yayasan dalam menangani permasalahan sampah untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ely juga memberikan pesan kepada seluruh anggota yayasan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama dalam mengedukasi masyarakat tentang dampak dari masalah sampah.

“Mari kita tinggalkan hal-hal negatif di masa lalu dan bersama-sama berkomitmen untuk menjalankan program-program pengelolaan sampah yang lebih baik demi kesejahteraan bersama,” tutupnya. (Vo.jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!