Miris Masyarakat Kampung Ciburuy Memperbaiki Jalan di Kabupaten Dengan Anggaran Swadaya


Warga Kampung Ciburuy, Desa Ciburuy, Bogor Tambal Sulam Jalan

Jabarku | Bogor.
Warga Kampung Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor tambal sulam jalan, hal ini yang kami temukan selaku Kontrol Sosial di lapangan.

Berdasarkan keterangan dari beberapa masyarakat yang melakukan kegiatan di lokasi jalan tersebut hampir 3 tahun tak kunjung di perbaiki, seharusnya jalan tersebut bukan kewenangan warga untuk perbaikannya melainkan pihak PUPR yang mempunyai hak dan kewenangan terkait perbaikan Jalan di Kabupaten.

Namun dengan adanya kegiatan tersebut warga khawatir pasalnya jalan tersebut sering di lalui oleh anak anak sekolah dan pengendara roda dua maupun roda empat, Akibat jalan yang rusak banyak para pengendara terjatuh, ucap salah satu warga yang sedang melakukan penambalan jalan.

Hd. Salah satu warga Kp. Ciburuy yang kami wawancarai bahwasannya di Kp kami terdapat Sekolah SMP Negeri 2 Ciburuy yang setiap hari di lalui anak anak Sekolah yang menggunakan sepeda motor dan terjatuh.

Kemungkinan besar jalan berlubang tersebut dikarenakan banyaknya keluar masuk Kendaraan proyek Perumahan Panorama. yang berlokasi di Kp Ciburuy, ucap Hd.

Redaksi Jabarku

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!