Anak 8 Tahun Terjatuh ke Jalan Tol Setelah Bersandar di JPO Jati Asih


JABARKU.CO.ID | BEKASI
Seorang anak berusia 8 tahun terjatuh ke jalan tol dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (1/6). Insiden terjadi setelah anak tersebut bersandar pada pagar yang hanya dibatasi tali rafia.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, memberikan keterangan pada Minggu (2/6) bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan Saksi, korban awalnya sedang bermain dan bercanda dengan teman-temannya di JPO. Saat merasa lelah, korban bersandar pada pagar yang dibatasi tali rafia dan kemudian terjatuh ke lajur 3 jalan tol.

“Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas yang kondisinya dipagari dengan tali rafia, kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” jelas Erna.

Akibat kejadian tersebut, MAG mengalami patah kaki kiri dan luka di kepala. Ia segera dibawa oleh petugas Jasa Marga ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan. Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk mendokumentasikan kejadian tersebut dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah Saksi.

Reporter : Dadan.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!