Ibu Sarma Dewi Warga Desa Benda, Telah Menerima Bantuan Dari BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Melalui Program Yang Diselenggarakan Oleh Bapak. M. Kamaluddin, S.Th.I., M.Pd (Kepala Divisi Pendistribusian)


Jabarku.co.id | Sukabumi – Alhamdulillah Ibu Sarma Dewi, warga Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi, melalui program yang dihadiri oleh Bapak M. Kamaluddin, S.Th.I ., M.Pd., Kepala Divisi Pendistribusian, pada hari Senin (06/05/2024).

Pernyataan ini disampaikan oleh Dr. H. Unang Sudarma, SH., M.Si, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, melalui M. Kamaluddin, S.Th.I., M.Pd, Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Program ini memang diproyeksikan untuk membantu sesama sebagai bentuk kebersamaan. H. Unang Sudarma, SH., M.Si, berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, dan mengajak untuk meningkatkan kesadaran berbagi dari waktu ke waktu.

Bapak M. Kamaluddin, S.Th.I., M.Pd, menegaskan bahwa program ini merupakan realisasi dari komitmen Baznas Kabupaten Sukabumi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dana zakat, infak, dan sedekah dari Baznas Kabupaten Sukabumi siap membantu mereka yang memerlukan.

Selain itu, Baznas juga mendukung kebijakan Bupati untuk memberikan bantuan kepada para mustahiq, dengan harapan bahwa mereka yang menerima bantuan saat ini akan menjadi kontributor (Muzzaki) di masa depan.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Unang Sudarma, SH., M.Si, melalui Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan, M. Kamaluddin, S.Th.I., M.Pd.

Wartawan : (anjar_jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!