Dalam Pengamanan Pemberian BPNT, Bhabinkantibmas Hadir Bersinergi dengan Babinsa dan Kelurahan


JABARKU.CO.ID | KOTA BOGOR
Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Babinsa dan Kelurahan bersinergi amankan kegiatan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Hal itu sesuai dengan Arah Kapolresta Kota Bogor Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan Kelurahan untuk bersama-sama hadir disetiap kegiatan yang ada di masyarakat.

“Peyaluran Pangan Non Tunai (BPNT) diberikan oleh pemerintah kepada warga kelompok penerima manfaat di wilayah binaannya,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Minggu (9/6/2024).

“Diharapkan dengan bersinergi antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kelurahan dapat dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat serta dapat menjadikan giat yang dimaksud,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan Pembagian bansos ini dari Kemensos dan disalurkan oleh petugas Kantor Pos dan Giro dilaksanakan di Kantor Kelurahan Balumbang Jaya Bogor Barat.

Terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Ibo Wibowo bersama Babinsa Sertu Sukandi serta Staf Kelurahan Balimbang Jaya memberikan pemberian Beras 10 Kilogram kepada 1.404 orang Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat bilamana mengetahui adanya tindak pidana maupun keluhan untuk dapat melaporkan secara langsung ke whatsapp Hot Line no aduan Kapolresta di nomer 087810010057, selama 1×24 jam.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!