Fikri Abdul Ajiz Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Semangat Merayakan Hari Buruh Sedunia 2024 dengan Makna yang Mendalam.


Jabarku.co.id | Sukabumi  Sebagai momentum penting bagi para pekerja di seluruh dunia, Hari Buruh Sedunia atau May Day kembali diperingati dengan semangat kesetiakawanan dan perjuangan untuk hak-hak pekerja. Fikri Abdul Ajiz, yang akan menjadi Calon Wakil Bupati Sukabumi, mengajak masyarakat untuk merayakan hari ini dengan menghargai kontribusi pekerja serta memperjuangkan keadilan dalam dunia kerja. Rabu (01/05/2024).

Menurut Fikri Abdul Ajiz, Hari Buruh Sedunia bukan sekedar hari libur, namun lebih dari itu, merupakan momentum penting untuk merefleksikan dan mendengarkan kondisi buruh serta upaya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. “Hari ini menginspirasi kita untuk menghargai hak-hak pekerja, saling mendukung, dan membangun masa depan yang lebih adil,” ungkap Fikri Abdul Ajiz.

Dalam pandangan Fikri Abdul Ajiz, peringatan Hari Buruh Sedunia harus dijadikan sebagai kesempatan untuk memperjuangkan berbagai isu yang masih dihadapi para pekerja, termasuk upah yang layak, kondisi kerja yang aman dan sehat, serta perlindungan terhadap hak-hak pekerja. “Kita harus terus berjuang agar setiap pekerja mendapatkan perlakuan yang adil dan layak sesuai dengan kontribusinya dalam pembangunan,” tegasnya.

Selain itu, Fikri Abdul Ajiz juga mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama pemerintah dan pengusaha, untuk bersinergi dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan berkeadilan. “Kita perlu membangun kolaborasi yang kokoh antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, Fikri Abdul Ajiz juga mengadakan serangkaian kegiatan sosial dan diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan terhadap hak-hak pekerja. “Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam perjuangan untuk kesejahteraan dan keadilan bagi para pekerja,” tutupnya.

Diharapkan, semangat peringatan Hari Buruh Sedunia ini dapat membawa dampak positif bagi perbaikan kondisi kerja dan kesejahteraan para pekerja di Indonesia, sehingga tercipta lingkungan kerja yang lebih adil dan berkeadilan bagi semua. (irpan_jbr). 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!