Fitri Frozen Merayakan HUT Ke-9 Tahun Dengan Adakan Pembagian Door Prize.


Sukabumi – Jabarku.co.id
Minggu, 22 Oktober 2023, Fitri Frozen genap berusia sembilan tahun, dan merayakan peringatan ulang tahun.

Peringatan ulang tahun tersebut dilaksanakan dengan pembagian door prize, kegiatan dilaksanakan di depan toko Fitri Frozen Ruko Setia Budi, Caringin, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug Gang/persimpangan Cidahu, Minggu, (22/10/23).

Pemilik Toko Fitri mengatakan hari ini memeriahkan ulang tahun Fitri Frozen yang ke-9 tahun, kalau prodak yang kami pasar kan lumayan banyak diantaranya segi Frozen, segi Frozen itu seperti kaya Naget Soeco, kenzer, terus Beelfood, Bartos, Kentang Maidibeel, dan lain-lain banyak lah macem-macemnya,” ujarnya.

Di tanya masalah harga Fitri menjelaskan, Alhamdulillah kalau masalah harga kita itu pokonamah buat pedagang lagi Cocok buat di jual lagi, saya pengen kalau misalkan dalam segi usaha ini jangan ada banting membanting, kebanyakan dunia online itu udah ancur ancuran pengen nya itu kita kerja sama pokonya seperti ini aja toko yang lain itu anggap lah toko saya, toko mereka itu ngaggap juga toko saya sebaliknya jadi supaya pasaran itu tertib gak saling ancur ancuran pesaingan itu harus di buang jauh jauh.

Untuk Sejarah Fitri Frozen Sendiri.

” Sejarah Fitri Frozen itu kita dari mulai pembukaan itu kita masih merintis di rumah di tahun 2014, dan Alhamdulillah kita buka cabang buka toko kecil-kecilan di tahun 2019, dari tahun 2019 itu sampai saat ini kita.

Alhamdulillah juga meskipun kita masih begini belum punya cabang di mana mana tetapi Alhamdulillah yang penting kita kasih suport buat pelanggan pelanggan kita semakin jaya dan sukses kita mencari Rejki bersama sama.

Kebetulan sekarang kita buka toko di Ruko Setia Budi, Caringin, Gang Cidahu, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug.

Fitri berharap mudah-mudahan Fitri Frozen semakin Sukses, meningkat lagi, tapi dengan catatan gak ada lagi menguasai pasaran, dan mudah mudahan kita bisa buka cabang melebarkan sayap.

Reporter Liputan : Pajar Rahayu

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!