GB WhatsApp Pro v17.85 Aplikasi Terbaru Anti Blokir dengan Fitur WhatsApp Modifikasi


JABARKU.CO.ID
GB WhatsApp terbaru, yang dikenal sebagai GB WhatsApp Pro APK versi 17.85, telah dirilis dengan menawarkan perlindungan anti blokir untuk penggunanya. Aplikasi ini adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi, yang menghadirkan fitur tambahan yang tidak tersedia dalam aplikasi resmi WhatsApp.

Meskipun GBWhatsApp Pro menawarkan berbagai fitur menarik, penting untuk diingat bahwa GBWhatsApp tidak berafiliasi dengan WhatsApp atau Facebook, seperti yang diungkapkan dalam situs resminya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginstal GBWhatsApp Pro di perangkat Android, berikut adalah langkah-langkahnya :

Unduh GBWhatsApp Pro : Mulailah dengan mengunduh file APK GBWhatsApp Pro dari link yang tersedia di akhir artikel, menggunakan peramban seperti Google Chrome.

Cari File APK : Setelah selesai diunduh, buka peramban dan masuk ke folder “Download” untuk menemukan file APK yang telah diunduh, misalnya GBWhatsApp_Pro_17.85.apk. Mulai proses instalasi dengan mengetuk file tersebut.

Link : https://gbwhatsapps.io/id/#goog_rewarded

Instal Aplikasi: Ketika Anda mengetuk file APK, akan muncul sebuah popup yang meminta izin untuk menginstal aplikasi. Tekan “Install” untuk melanjutkan. Jika perangkat Anda meminta izin untuk mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, pastikan untuk mengaktifkan opsi tersebut di pengaturan keamanan perangkat Anda.

Selesai: Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah itu, Anda akan menerima notifikasi bahwa GBWhatsApp Pro telah berhasil diinstal. Sekarang, Anda dapat membuka aplikasi dan mulai menikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

Sebagai aplikasi modifikasi, pastikan untuk melakukan backup obrolan dan file media dari aplikasi WhatsApp resmi Anda sebelum menghapusnya dan memverifikasi akun Anda di GBWhatsApp Pro.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengunduh GB WhatsApp terbaru, silakan kunjungi link resmi GBWhatsApp.

By : VO.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!