Gembira Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H Bersama TPQ AL-BAROKAH


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Warga Ciandam, kota Sukabumi, bersama santriwan dan santriwati TPQ AL-BAROKAH dengan penuh semangat menyambut Tahun Baru Islam dengan mengadakan pawai obor. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, Sabtu malam, 6 Juli 2024 dan berlangsung hingga selesai.

Perayaan ini menjadi momen penting bagi umat Islam, memperingati hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah. Berdasarkan kalender, tahun baru Islam jatuh pada tanggal 7 Juli 2024, hari Minggu.

Kami berharap tahun baru Islam ini membawa kedamaian dan persatuan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Mari kita bangun hubungan yang harmonis dalam masyarakat kita.

Dengan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan umur panjang, kita bisa merayakan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Semoga tahun ini menjadi awal yang baik bagi kita semua.

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah. Semoga di tahun baru ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita dari tahun sebelumnya dan menjadikannya sebagai awal yang lebih baik untuk perjalanan hidup kita yang penuh kesuksesan dan keberkahan.

Repoter  :  Ginajar.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!