GENG MOTOR KEMBALI MERESAHKAN WARGA DI SUKABUMI


JABARKU.CO.ID | KOTA SUKABUMI
Geng motor kembali membuat kekhawatiran di Kota Sukabumi. Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 57 detik viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok pelajar berlarian sambil membawa senjata tajam. Video tersebut telah menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pelajar membawa senjata tajam yang bervariasi, mulai dari celurit pendek hingga senjata tajam sepanjang sekitar 90 sentimeter. Aksi para pelajar ini diduga terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, dan telah menarik perhatian pihak berwenang serta masyarakat setempat.

Beberapa warga yang menyaksikan video tersebut menyatakan keprihatinannya atas tindakan geng motor yang semakin sering terjadi. Mereka berharap pihak kepolisian dapat segera mengambil tindakan untuk menanggulangi aksi-aksi semacam ini dan meningkatkan keamanan di kawasan tersebut.

Pihak kepolisian setempat telah menerima laporan mengenai kejadian ini dan berjanji akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Situasi ini mencerminkan perlunya peningkatan pengawasan dan kerjasama antara pihak berwenang, sekolah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sukabumi. Diharapkan dengan upaya bersama, aksi-aksi kekerasan oleh geng motor dapat diminimalisir dan lingkungan yang lebih aman dapat tercipta bagi semua warga.

(tim.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!