Grand Opening Gudang Buah Import UD Group di Bogor Sinergi dan Kepedulian Sosial


JABARKU.CO.ID – BOGOR
UD Group menggelar acara Grand Opening dan tasyakuran atas keberhasilan usaha gudang buah import mereka. Acara ini berlangsung di gudang buah UD Murah Group yang berlokasi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ciawi, Kapolsek Caringin beserta jajarannya, Babinsa, RT, RW, anak yatim, dan tamu undangan lainnya.

Aldi Eka Cahyana, selaku owner, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar peresmian gudang buah import, tetapi juga aksi sosial dengan menyantuni anak yatim di sekitar lokasi. “Sebenarnya, owner di UD Murah ada dua orang, selain saya juga ada Pak Rijal.

Alhamdulillah, dengan bekerja sama dan saling mendukung, UD Murah Group bisa berjalan dan berkembang,” ungkap Aldi saat ditemui di lokasi acara pada Senin, 3 Juni 2024.

Aldi juga menyampaikan bahwa UD Murah Group membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung sebagai anggota atau member di perusahaan mereka. “Kami akan melayani siapa saja yang datang ke kantor atau gudang UD Murah Group untuk bergabung,” tambahnya.

Acara tersebut mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. “Kami sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan yang telah memberikan ucapan selamat, baik melalui karangan bunga maupun yang hadir langsung di lokasi. Dukungan ini sangat berarti bagi kami,” ujar Aldi.

Aldi berharap usaha UD Group dapat berjalan lancar dan semakin berkembang, sehingga dapat memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat. Ia juga menegaskan pentingnya doa dan dukungan dari orang tua dalam setiap langkah usaha mereka. “Bagi kami, tanpa doa dari orang tua, apalah jadinya usaha ini,” pungkasnya.

Reporter: Vina.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!