Hampir Terjadi Insiden Kebakaran di SPBU Citamiang Kota Sukabumi, Mobil Angkutan Umum Nyaris Dilalap Api.


Jabarku.co.id | Sukabumi – Di pagi yang penuh kejutan tanggal 24 April 2024, hampir saja terjadi bencana besar di SPBU 34-43107 di Citamiang, Kota Sukabumi. Satu unit mobil angkutan umum hampir menjadi sasaran amukan api, yang kabarnya bermula dari konsleting kabel saat mobil hendak mengisi bahan bakar. Berkat tindakan cepat dari petugas SPBU dan sigapnya mereka menggunakan pemadam api ringan (APAR), kejadian yang hampir memakan korban itu berhasil diredam. Rabuk, 24 April 2024

Saksi mata melaporkan suasana panik yang melanda petugas SPBU dan warga sekitar saat api mulai membesar. Namun, nasibnya tampak berpihak, karena meskipun mobil mengalami kerusakan parah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir mobil angkutan umum, meskipun mengalami luka ringan, berhasil selamat dari kejadian mengerikan ini.

Foto SPBU Citamiang, Kota Sukabumi Dok.jbr

Manajer SPBU, Bapak Sopi, dengan lega mengungkapkan bahwa kejadian ini hampir berakhir dengan tragedi, tetapi berkat kerja sama dan respons cepat dari keluarga, mereka berhasil mencegah kerugian yang lebih besar. Dalam upaya pengangkutan, angkutan umum berhasil dikeluarkan dari area SPBU dengan tindakan mendesak.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan peralatan kendaraan dan di lingkungan SPBU. Mari bersama-sama menjaga keselamatan dan mencegah terjadinya bencana serupa di masa mendatang. Ungkap Bapak Sopi kepada Reporter Media Jabarku.co.id (Gnjr.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!