Heboh! Video Ibu Muda Cabuli Anak Kandung Viral di Medsos, Keluarga Terkejut dan Bingung


JABARKU.CO.ID | TANGSEL
Keluarga seorang ibu berinisial R, yang diduga melakukan pelecehan terhadap anak kandungnya, dilanda kehebohan setelah video aksi tak terpuji tersebut viral di media sosial. Video mengejutkan ini pertama kali diketahui oleh teman-teman keponakan mereka yang masih duduk di bangku SMP.

Kakak ipar R, yang kita sebut sebagai S, mengungkapkan kejadian ini pertama kali diketahui pada Kamis (30/5). S mendapatkan tautan video tersebut dari anak-anak yang melihatnya terlebih dahulu.

“Anak-anak SMP, teman keponakan saya, bilang ke adik saya, ‘Itu tante viral sama anaknya’. Mereka punya link-nya, jadi kami melihat dari situ. Kami benar-benar terkejut,” kata S kepada jabarku.co.id di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2024).

S langsung bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, namun pada saat itu R dan suaminya, I, tidak berada di kontrakan mereka sejak pagi.

“R dan anaknya tidak ada di rumah. Kemarin mereka baru saja pindah dari sini. Kami tidak tahu keberadaan mereka. Pagi itu R pergi, dan siangnya kami baru tahu dari anak-anak tentang video viral tersebut,” jelas S dengan nada bingung.

Awalnya, R mengaku ingin pulang ke rumah orang tuanya di Tangerang Kota. Namun, ternyata dia tidak pernah pergi ke sana setelah video tersebut tersebar luas di dunia maya.

“Adik saya bilang istrinya ada di rumah teman di sekitar sini. Tidak ada penjelasan pasti dari mana. Kami kira dia ke rumah bapaknya, tapi ternyata tidak. Mungkin dia malu, padahal sebelumnya bilang mau pulang ke rumah bapaknya,” tambah S.

Setelah mengetahui video viral tersebut, S dan keluarganya segera berkumpul untuk membahas kasus ini. Sayangnya, baik R maupun suaminya tidak merespons panggilan telepon mereka.

“Kami memutuskan untuk berkumpul, mengajak seluruh keluarga. Kami menelepon suaminya, Hani. Kami meminta dia pulang dulu karena ada yang perlu dibicarakan. Mungkin dia sudah tahu ada masalah karena video itu. Tapi dia tidak pulang, mungkin takut atau malu. Telepon tidak diangkat,” ungkap S dengan nada kecewa.

“Paginya dia menelepon kakak saya. ‘Ada apa kok suruh ngumpul, yang kasus di TikTok ya?’. Akhirnya dia pulang sendiri. Kami bertanya, ‘Gimana dengan istrimu? Malu sekeluarga.’ Dia menjawab, ‘Ya bagaimana, itu istri saya, tidak bisa langsung pisah, ada anak kecil juga, entar gimana anaknya.’ Akhirnya kami pasrah, tidak ada niat untuk melaporkan. Pasrah saja,” tambahnya.

S juga menceritakan bahwa suami R tampak kebingungan ketika mendengar video istri dan anaknya menjadi viral. “Kasus itu sebenarnya sudah setahun lalu, dia sudah tahu sejak itu. Saya tidak tahu apakah dia marah atau bagaimana, tapi ya mau bagaimana lagi, anaknya sendiri dengan istrinya. Buktinya mereka masih bersama sampai sekarang,” ungkap S.

“Saat tahu video itu viral kemarin, dia terlihat seperti kehilangan arah, bingung, tidak tahu harus berbuat apa, mungkin depresi,” tutup S.

(tim.red)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!