Ibu Tertimpa Pohon Tumbang Saat Selamatkan Anaknya di Tebet Eco Park


JABARKU.CO.ID | Jakarta – Seorang ibu berinisial NA (29) mengalami insiden tertimpa pohon besar yang tumbang saat bermain dengan anaknya di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan. Insiden terjadi saat NA berusaha menyelamatkan anaknya dari bahaya pohon tumbang.

“Ketika korban berlari untuk menyelamatkan anaknya, dia tertimpa pohon yang tumbang,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Murodih pada Sabtu (25/5).

Kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (24/5). NA dan anaknya tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut polisi, pada pukul 13.00 WIB, seorang saksi mata di lokasi berteriak saat melihat pohon mulai tumbang. Pohon tersebut berada dekat dengan anak korban.

NA segera berlari ke arah anaknya. Aksi heroik ini berhasil menyelamatkan sang anak, tetapi tubuh NA terkena pohon yang tumbang.

“Korban jatuh dalam posisi tengkurap dan tidak sadarkan diri,” tambahnya.

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan. Saat ini, ibu muda tersebut sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Kondisi korban kini sudah sadar dan dapat berkomunikasi. Dia mendapatkan penanganan medis di RS Tebet. Korban masih dirawat dengan luka dalam di bahu kanan, kaki kanan, dan pinggang belakang kiri,” tambahnya.

(Tim Red).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!