IWAN FALS RAMAIKAN SUKABUMI DENGAN KONSER GRATIS AKHIR PEKAN SABTU, 08 JUNI 2024.


Jabarku.co.id – Sukabumi
Kabar menggembirakan datang bagi para penggemar musik di Sukabumi, karena legenda musik tanah air, Iwan Fals, akan menggelar konser gratis di kota tersebut. Sukabumi dipilih menjadi salah satu dari 25 kota dalam rangkaian konser yang direncanakan.

Sukabumi akan menjadi kota pertama yang disinggahi oleh Iwan Fals dalam tur konsernya. Penampilan spesial ini akan dihelat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu mendatang.

Dalam konser gratis ini, Iwan Fals akan didampingi oleh grup musik T’KOOS, menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penontonnya.

Bagi yang berminat untuk hadir, jangan lewatkan kesempatan ini! Selain menikmati musik yang memukau, konser ini juga bisa menjadi hiburan sempurna di akhir pekan setelah beraktivitas seharian.

Namun, perlu diingat bahwa konser ini hanya untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas. Pengunjung akan diminta untuk menunjukkan KTP saat memasuki lokasi konser.

Selain itu, ada beberapa larangan yang perlu diperhatikan, Berikut larangan nonton konser gratis Iwan Fals di Sukabumi pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Bawa makanan dan minuman dari luar
Bawa obat-obatan terlarang dan minuman keras
Bawa senjata api dan tajam
Bawa kamera profesional, drone
Bawa payung
Bawa dan menggunakan rokok elektrik
Bawa ikat pinggang, bambu, dan bendera
Bawa laser, helm, dan atribut politik
Bawa tripod, monopod, dan tongsis
Bawa parfum

Bagi OI jangan lewatkan keseruan konser gratis Iwan Fals di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat. 

(tim.red)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!