Kapolri Pimpin Upacara Sakral Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata di Mabes Polri


JABARKU.CO.ID | JAKARTA
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin pelaksanaan Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata yang berlangsung khidmat di Gedung Rupattama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Salah satu momen paling sakral dalam acara tersebut adalah penyucian panji-panji Tribrata menggunakan air suci yang diambil dari 34 provinsi di Indonesia.

Prosesi ini menegaskan komitmen Korps Bhayangkara dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Tribrata untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Selain Kapolri, upacara tersebut dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri, personel Polri, dan ASN pada Polri. Kehadiran mereka semakin menambah khidmat suasana upacara yang penuh dengan makna dan simbolisme.

Dengan pelaksanaan upacara ini, diharapkan semangat dan nilai-nilai luhur Tribrata semakin terpatri dalam diri setiap anggota Polri, memperkuat dedikasi mereka dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. (*)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!