Kapolsek Baros Memimpin Operasi Pekat Bersama Kamtibmas untuk Cegah Peredaran Miras Disukabumi


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Kapolsek Baros dari Polres Sukabumi Kota mengambil langkah tegas dalam upaya menjaga infrastruktur dan keamanan wilayahnya dengan memimpin Operasi Pekat malam hari ini. Operasi ini dilakukan untuk menanggulangi peredaran minuman keras (Miras) yang dianggap sebagai pemicu utama gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Baros.

Dalam operasi yang digelar pada Minggu, 30 Juni 2024, Kapolsek Baros memimpin langsung penertiban di berbagai penjual warung dan kios jamu yang diduga terlibat dalam peredaran Miras. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk mengurangi peredaran Miras dan dampak negatifnya terhadap kriminalitas, serta meningkatkan rasa aman bagi warga masyarakat Baros.

Kapolsek Baros tidak hanya memberikan peringatan kepada para pelaku, tetapi juga mengajak warga masyarakat, khususnya pemilik warung dan kios jamu, untuk tidak terlibat dalam peredaran Miras. “Kami akan memberikan hukuman tegas dan menyiapkan barang bukti apabila ada pelanggaran yang terdeteksi atau dilaporkan oleh masyarakat,” tegas Kapolsek.

Upaya ini sejalan dengan komitmen Kapolsek Baros untuk menjaga wilayahnya tetap bebas dari peredaran Miras dan kejahatan lainnya. Selain itu, Polsek Baros juga aktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan patroli rutin dan memberikan himbauan tentang keamanan dengan pendekatan humanis.

Masyarakat setempat memberikan apresiasi positif terhadap upaya Polsek Baros dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Keberadaan patroli Polsek Baros diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. (Tidak diketahui.jbr)

Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita andalanmu https://jabarku.co.id/ Pastikan kamu sudah mengikuti tautan berita kami ya

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!