Kecelakaan Maut di Sukabumi Satu Orang Tewas dalam Insiden Motor


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (17/6/2024). Insiden ini merenggut nyawa satu orang setelah kendaraan bermotor terlibat dalam tabrakan beruntun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat yang dikendarai RM dengan penumpang RSL melaju dari arah Karang Tengah menuju Cibadak. Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara diduga kehilangan konsentrasi dan bergerak ke arah kanan jalan.

“Pada saat yang bersamaan, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai MRP datang dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari,” ujar Ipda M Yanuar Fajar.

Setelah tabrakan, Honda Beat yang dikendarai RM kehilangan kendali dan jatuh. Penumpangnya, RSL, terlempar ke sisi kanan jalan. Di saat yang sama, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai GDY melaju dari arah Cibadak menuju Karang Tengah dan menabrak RSL yang terjatuh karena jarak yang sangat dekat.

“Penumpang Honda Beat tersebut terlempar dan kemudian ditabrak oleh motor yang datang dari belakang, menyebabkan luka parah di kepala,” jelas Ipda Yanuar.

Akibat kejadian tersebut, RSL mengalami cedera kepala berat, serta lecet pada tangan, dagu, lutut, dan dahi.

RSL yang merupakan warga Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal, tewas di tempat. Jenazahnya sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka, tutupnya.

(dadan.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!