Kejahatan Terabadikan! Pencurian Sepeda Motor di Benpo Desa Benda Cicurug Sukabumi Terekam CCTV


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Sebuah aksi pencurian sepeda motor di Benpo (Benda Pojok) berhasil terekam oleh kamera pengawas pada Senin malam lalu, memicu kehebohan di media sosial setelah video peristiwa tersebut viral. Kejadian ini terjadi di salah satu kontrakan milik Haji Sarkum di Benda Pojok RT. 04 RW. 08, Desa Benda.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 35 detik, terlihat dua orang pelaku dengan menggunakan topi dan penutup wajah, melakukan aksi pencurian dengan cepat dan terorganisir.

Keduanya terlihat bergerak dengan cermat dan sigap, mengamankan dua unit sepeda motor Honda Beat dan Beat Street yang terparkir di depan rumah kontrakan tersebut.

Menurut keterangan dari pemilik kontrakan, Haji Sarkum, kejadian ini terjadi pada pukul 02.11 pagi waktu setempat. “Saya sangat terkejut saat melihat rekaman CCTV ini pagi tadi. Mereka sangat berani dan terlihat sangat terlatih dalam aksinya,” ujar Haji Sarkum dengan nada kecewa.

Saat ini, pihak kepolisian setempat telah menerima laporan tentang insiden ini dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Diharapkan rekaman CCTV yang jelas ini dapat membantu dalam mengidentifikasi serta menangkap pelaku pencurian tersebut.

Warga sekitar juga turut prihatin dengan meningkatnya kasus pencurian di daerah tersebut. “Kami berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan mengamankan wilayah ini dari tindak kejahatan semacam ini,” ujar seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya.

Kepolisian mengimbau kepada masyarakat setempat untuk lebih waspada dan segera melaporkan kejadian mencurigakan ke pihak berwajib. Semua pihak yang memiliki informasi terkait kasus ini diminta untuk segera melaporkannya kepada Polres Sukabumi.

Keberadaan rekaman CCTV yang detail ini diharapkan dapat membantu dalam menangkap para pelaku serta mencegah terjadinya tindak kejahatan serupa di masa mendatang. (B.VO)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses link berita
https://jabarku.co.id/ Pastikan kamu sudah ikutan berita kami.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!