Kesal Tak Dibelikan Motor, Anak Bunuh Ibu dengan Garpu Tanah di Sukabumi.


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI – Rahmat (26) menjadi sorotan setelah diduga melakukan tindakan yang mengerikan: membunuh ibunya, Inas (45), dengan menggunakan garpu tanah. Peristiwa tragis ini terjadi di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, (14/5/2024).

Pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian, telah mengkonfirmasi kebenaran kejadian tersebut. Rahmat yang merupakan anak kandung dari Inas telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Kalibunder.

Motif dari perbuatan mengerikan ini diduga karena kesal. Rahmat diduga merasa kesal karena tidak membelikan sepeda motor, dan kekesalan ini konon menjadi pemicu aksi nekatnya tersebut. Namun, kebenaran motif ini masih menjadi fokus penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara itu, dalam video yang diterima Media Jabarku.co.id, Rahmat terlihat berada di balik jeruji besi. Dia tampak berusaha melepaskan diri dari borgol yang mengikat tangannya ke pintu sel tahanan, menambah nuansa tragis dari peristiwa ini. (merah.jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!