Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Hadiri Puncak Perayaan HJB Ke-542 Yang Digelar Di Stadion Pakansari


JABARKU.CO.ID | BOGOR
Perayaan Puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun di Kabupaten Bogor berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Sabtu (08/06/2024).

Acara dimulai dengan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, didampingi oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah Asmawa dan Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, para Kepala Perangkat Daerah, serta jajaran Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bogor.

Dalam keterangannya kepada media, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyatakan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat dalam kegiatan Gebyar HJB ke-542. “Saya senang bisa melihat masyarakat berbaur dalam kegiatan Gebyar HJB ke-542 ini. Ini sesuai dengan tema HJB kali ini: babarengan, akur, makmur, dan berbaur,” ujarnya.

Asmawa Tosepu berharap melalui kegiatan ini dapat membangkitkan semangat gotong royong dan paguyuban antar masyarakat Kabupaten Bogor. “Hal ini bisa membuat masyarakat Kabupaten Bogor terus hidup dalam kebersamaan dan berbaur,” tambahnya.

Ia juga berharap semangat paguyuban dan gotong royong dapat terus mendukung pembangunan Kabupaten Bogor. “Semangat paguyuban, gotong royong, dan kebersamaan adalah modal penting untuk membangun Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor. “Saya, Rudy Susmanto, secara pribadi dan juga sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang tulus membangun Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Rudy menambahkan bahwa HJB ke-542 harus menjadi momentum untuk membawa Kabupaten Bogor menuju arah yang lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur. Menurutnya, modal utama yang dibutuhkan adalah rasa cinta dan sayang kepada daerah yang berjuluk Tegar Beriman, bukan sekadar sentimen kedaerahan.

“HJB ke-542 ini harus menjadi momentum untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur,” tutupnya.

(alip.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!