Kisah Tragis dan Keji Terjadi di Dusun Cimeong.


Jabarku.co.id – Dusun Cimeong, Rancah Sebuah tragedi mengerikan terjadi pada Jum’at, 3 Mei 2024, di Dusun Cimeong, Desa Cisontrol Kecamatan Rancah. Seorang suami, Tarsum (50 tahun), diduga melakukan tindakan mengerikan terhadap istrinya, Yanti (44 tahun), yang menyebabkan kehilangan nyawa tragis.

Berdasarkan cerita dari saksi-saksi mata, kejadian ini dimulai dari kondisi psikologis Tarsum yang diduga menderita depresi berat. Beberapa waktu sebelumnya, warga setempat telah menghalangi upaya bunuh diri Tarsum. Namun, pada pagi Jum’at yang kelam, Tarsum melepaskan kemarahannya pada istrinya.

Saksi melaporkan bahwa Tarsum secara kejam menganiaya Yanti, memukulnya sebelum melakukan tindakan mengerikan: mutilasi. Bagian tubuh korban ditemukan tersebar di sekitar rumah mereka, dengan Tarsum bahkan membuang daging mutilasi tersebut di jalan dan menawarkannya kepada warga dengan kata-kata yang tak pantas.

Dugaan awal menyebutkan bahwa pasangan ini memiliki masalah keuangan yang menyulitkan mereka, yang kemungkinan memperburuk kondisi mental Tarsum.

Kejahatan ini bukan hanya menyakitkan bagi keluarga korban, tetapi juga mengguncang seluruh Dusun Cimeong. Pelaku sudah ditangkap, dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik perbuatan ini.

Kejadian ini menjadi peringatan akan pentingnya mendukung kesehatan mental dan pencegahan kasus depresi yang serius dalam masyarakat. Semoga tragedi seperti ini tidak terulang, dan semoga Yanti dapat beristirahat dengan tenang. (irma_jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!