Kontroversi Pemberian Rokok Sisa oleh salah satu Sponsor Ares, melalui Ketua Panitia Eko dalam Acara Nonton Bola Bareng.


Jabarku.co.id – Kampung Benteng, 29 April 2024 Sebuah kejadian yang sangat mirip yang terjadi dalam acara bola nonton bareng yang belokasi Kp. Benteng RT. 006/004, hal. Dodol yang diketuai oleh panitia bernama Eko, di mana mensponsori rokok bermerk Ares, sebagai pihak penyelenggara memberikan sisa rokok kepada pihak media yang hadir. Hal ini menimbulkan kekecewaan di kalangan media yang ikut mengikuti acara tersebut.

Ketua Panitia, Eko, sebagai ketua acara tersebut memberikan sisa rokok kepada pihak media yang hadir dalam acara tersebut nonton bareng. Keputusan ini menuai kritik dari para awak media, yang menyatakan bahwa memberikan sisa rokok tidak hanya tidak etis dan tidak sesuai dengan yang dibicarakan, tetapi juga tidak mendukung upaya kesehatan masyarakat yang sedang digalakkan.

Pihak media menegaskan bahwa sebagai tanggung jawab sosial, sponsor seharusnya memberikan dukungan yang lebih positif dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam konteks promosi kesehatan. Membiarkan sisa rokok dinilai sebagai tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai tersebut.

Hingga saat ini, pihak panitia eko maupun sponsor belum memberikan tanggapan resmi terkait kontroversi ini. Namun, hal ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi penyelenggara acara di masa mendatang untuk lebih memperhatikan aspek-aspek etika dan kesehatan dalam memberikan dukungan kepada pihak-pihak terkait. 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!