Peduli Sesama, Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Donor Darah Jelang HUT Kodam III/Siliwangi Ke-78


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0607/Kota Sukabumi menggelar kegiatan Donor Darah, bertempat di Aula Sudirman Makodim 0607/ Kota Sukabumi.(Jum’at,17 Mei 2024).

Kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kodam III/Siliwangi, dengan berkolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI).

Kali ini, Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi menggelar kegiatan Bakti donor darah dengan mengusung tema “Militan dalam Pertempuran, Terdepan dalam Pembangunan”.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah yang dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh jajaran Kodam III/Siliwangi.

Kegiatan donor darah di Kodim 0607/KS kali ini, diikuti lebih dari109 peserta dan yang berhasil diambil darah 65 orang dan yang gagal 44 orang dengan alasan kesehatan hb rendah Tinggi, tensi tinggi dan habis minum obat.dari seluruh Jajaran kodim 0607/Kota Sukabumi.

Donor darah ini diikuti oleh Anggota Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Persit,Yonif 310,Yonarmed 13/ Nanggala Kostrad,Balak Aju,Anggota Polres Sukabumi Kota, FKPPI, dan Hipakad.
.
Hal ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan yang diharapkan dapat menyediakan pasokan darah yang memadai untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setetes Darah bisa Menyelamatkan nyawa orang Lain ( Pendim 0607).

Hendra.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!