Pemdes Kutajaya Salurkan 10 Kg Beras kepada 1456 Keluarga Penerima Manfaat


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Sebanyak 1456 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan beras seberat 10 kilogram dari pemerintah melalui Kementerian Pertanian. Bantuan ini disalurkan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan didistribusikan langsung oleh Pemerintah Desa Kutajaya pada Selasa (05/06/2024).

Penyaluran beras ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Kutajaya, H. Udin Suherman, bersama Kasie Kesra, pihak terkait, dan masyarakat KPM. Proses distribusi berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman.

“Hari ini, Pemdes Kutajaya menyalurkan beras bantuan dari Kementerian Pertanian melalui Bapanas kepada 1456 KPM, di mana setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras,” ujar H. Udin Suherman.

Lebih lanjut, H. Udin Suherman mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima warga. “Alhamdulillah, bantuan beras dari Bapanas ini sangat membantu warga kami. Saya, sebagai Kepala Desa Kutajaya, atas nama masyarakat Desa Kutajaya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik pusat maupun daerah, yang telah mendistribusikan bantuan ini. Bantuan ini benar-benar sangat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Kutajaya,” pungkasnya.

H. Udin Suherman juga berharap agar bantuan seperti ini tetap berlanjut dan jumlah penerima bantuan bisa bertambah di masa depan. “Kami berharap bantuan seperti ini terus ada dan penerima bantuan bisa bertambah, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya di Desa Kutajaya,” tutupnya.

Tim.red

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!