Pemerintah Kelurahan Sudajaya Hilir Berikan Bantuan Beras kepada Warga Kurang Mampu di Sukabumi.


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI – Pemerintah Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu, Bapak Suryani, pada Kamis (16/05/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim Media Jabarku, bantuan berupa 10 kilogram beras ini diberikan sebagai respons cepat atas kepedulian Lurah Dendi Firmansyah dan Kasi Kesos, Bu Cincin, terhadap keluhan warga.

Menurut rencana, program bantuan ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk warga yang benar-benar membutuhkan, ujar Dendi Firmansyah. Ia menambahkan, bantuan ini bukan pertama kali disalurkan, melainkan telah berjalan sejak 2023. Penyaluran ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya yang memerlukan bantuan.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu,” jelasnya.

Dendi juga menegaskan bahwa penyaluran bantuan pangan ini akan tepat sasaran. Jika ditemukan warga yang mampu tetapi menerima bantuan, maka bantuan tersebut akan segera dialihkan kepada warga yang lebih membutuhkan, dengan menyertakan surat pernyataan dari penerima manfaat.

“Jika ada warga yang mampu namun menerima bantuan, kami akan mengalihkannya kepada yang lebih membutuhkan,” katanya.

Ia berharap berbagai upaya yang dilakukan ini dapat meringankan beban warga. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban warga,” harapnya.

Hendra.jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!