PENGANGKATAN PENGURUS YAYASAN MUSA AL-IKLAS SUKABUMI


Pelantikan Kepengurusan yang baru

Jabarku I Sukabumi.
Yayasan Musa Al-Iklas yang didirikan pada tahun 2017 silam oleh Bapak Muhtar Kusuma Wijaya, diwilayah Ciambar Sukabumi, telah mengangkat kepengurusan Yayasan sekaligus melantik anggota dan Ketua Yayasan yang terpilih / baru, bertempat di Desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin. Sabtu 09 September 2023.

Harapan dengan dilantiknya Kepengurusan yang baru, pendiri Yayasan bisa menjalankan Roda Kepemimpinan yang baik dan sesuai dengan Visi Misi Yayasan. Lebih ditekankan dalam menjalankan Rencana Pendidikan Formal maupun Non Formal dalam rangka mencetak Generasi Bangsa yang berilmu berahlak, agar mampu bersaing di dunia usaha, agar generasi muda bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Bapak Drs. Radi Sanjaya, MBA berharap agar mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Ketua terpilih yang akan memotori majunya Yayasan Musa Al-Iklas.

Sekjen Yayasan Bapak Hilaludin menekankan kepada seluruh anggota yayasan untuk bekerja sama bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita yayasan, demi menjalankan salah satu Amanah UUD 1945, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa di berbagai Aspek kehidupan.

Sekjen berharap semua program Yayasan bias tersosialisakan dengan baik sesuai dengan tujuan Yayasan Musa Al-Iklas. Yayasan Musa Al-Iklas forkus kepada kegiatan sosial kemanusiaan, Pendidikan formal ataupun non formal, sekaligus mampu mencipatakan peluang usaha dikalangan masyarakat sebagai wujud ketahanan Ekonomi Rakyat.

Harapanya Yayasan Musa Al- Iklas dapat berkerja sama dengan berbagai element masyarakat. Termasuk Instansi Pemerintahan dan para Pengusaha yang sudah berhasil di Bidangnya. 

Reporter : Aep Saepudin

Team Red

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!