Petani Abah Abing Mencalonkan Diri sebagai Penghubung Utama Persiapan Pemilihan Ketua RW 06 Bogor Mengemuka.


Jabarku.co.id | Bogor – Dalam sorotan persiapan serentak pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada bulan November mendatang, satu lagi agenda penting mengemuka: pemilihan Ketua RW 06 di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Selasa (07/05/2024).

Dalam keadaan yang sibuk, seorang tokoh petani bernama Abah Abing telah memutuskan untuk melangkah maju sebagai Calon Ketua RW 06. Dengan semangat yang membara, Abah Abing bermaksud menghubungkan masyarakat dengan pemerintah, terutama dalam rangka mendukung program-program pertanian.

“Saya mencalonkan diri sebagai Ketua RW 06 dengan satu tujuan utama, yaitu memajukan kesejahteraan masyarakat,” kata Abah Abing dalam wawancara dengan media pada hari ini. Beliau menekankan pentingnya menjembatani komunikasi antara warga dan pemerintah untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan.

Pengajuan dirinya sebagai calon Ketua RW 06 juga didasari oleh fakta bahwa mayoritas penduduk di wilayah tersebut berasal dari kalangan petani. Abah Abing berharap dapat menggunakan pengalaman dan keterampilannya dalam bidang pertanian untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dengan demikian, Abah Abing mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan Ketua RW ini, dengan mengutamakan nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab. “Mari bersama-sama memastikan keberhasilan pemilihan ini demi kemajuan kita bersama,” tandasnya.

Pemilihan Ketua RW 06 di Desa Tugu Jaya, Kabupaten Bogor, menjadi sorotan karena kehadiran Abah Abing sebagai sosok petani yang siap memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui jalur kepemimpinan lokal. Semoga, langkah ini membawa berkah dan kemajuan bagi semua pihak yang terlibat.

Reporter Liputan : wira

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!