POLRES SUKABUMI KOTA AMANKAN 19 MOTOR BERKNALPOT BRONG KE SATPAS


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI
Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota mengambil tindakan tegas terhadap puluhan pengendara sepeda motor yang melanggar aturan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Cikole, Kota Sukabumi, pada Sabtu malam.

Menurut laporan resmi, belasan pengendara sepeda motor yang memodifikasi kendaraan mereka dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi terjaring dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota. Insiden ini terjadi di Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi pada Sabtu malam, tanggal 22 Juni 2024.

AMANKAN 19 MOTOR BERKNALPOT BRONG KE SATPAS

Pada operasi tersebut, petugas Satuan Lalulintas berhasil mengidentifikasi sejumlah pelanggaran berat seperti penggunaan knalpot bising yang melanggar ketentuan yang berlaku. Sebanyak 19 sepeda motor yang terlibat langsung diamankan dan diangkut ke Satuan Patroli (Satpas) untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota, Kompol Rudi Setiawan, menjelaskan bahwa operasi ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas di wilayah tersebut. “Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan yang berlaku demi keselamatan bersama,” kata Kompol Rudi.

Penindakan ini dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib. Polisi Sukabumi akan terus melakukan patroli dan operasi serupa untuk menegakkan hukum serta memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas di Kota Sukabumi. (dadan.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!