Polres Sukabumi Kota Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Tangkap 3 Pengedar Sabu


JABARKU.CO.ID | Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota terus mengintensifkan upaya mereka dalam memberantas peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat. Dengan komitmen yang kuat, Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota baru-baru ini berhasil mengungkap serangkaian kasus peredaran narkoba jenis sabu yang merajalela di beberapa wilayah di sekitar Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Operasi yang dilakukan pada minggu kedua bulan Mei 2024 ini merupakan bagian dari upaya yang terus-menerus untuk membersihkan wilayah dari ancaman narkotika. Melalui koordinasi yang erat dan penggunaan strategi yang cermat, polisi berhasil mengungkap jaringan-jaringan peredaran narkoba yang selama ini telah menyebabkan ketidakamanan bagi masyarakat.

Dalam serangkaian penggerebekan tersebut, polisi berhasil menangkap tiga tersangka utama yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Ketiganya adalah MA (21 tahun), PP (25 tahun), dan EA (31 tahun), yang telah lama menjadi sasaran operasi polisi. Selain berhasil menangkap para pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 6,76 gram.

Detil operasi tersebut mengungkap bahwa MA ditangkap di kediamannya di Jalan Sukaraja Gandasoli Babakan Cirumput Desa Bojong Sawah Kebonpedes Sukabumi pada Kamis dini hari (9/5/2024). PP, salah satu dari tiga tersangka, berhasil ditangkap di pinggir jalan di Jalan Pembangunan Selakaso Cibeureum pada malam Jumat (10/5/2024), sementara EA ditangkap di rumahnya di Kampung Lemburhuma Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada dini hari yang sama (10/5/ 2024).

Keberhasilan polisi dalam mengungkap kasus ini memberikan pesan yang kuat kepada para pelaku kejahatan narkotika bahwa tindakan mereka tidak akan dibiarkan dan akan berhadapan dengan tindakan hukum yang tegas. Masyarakat pun diimbau untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam anggota peredaran narkoba demi keamanan dan membiarkan bersama. (Dadan.jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!