Polresta Cirebon Satresnarkoba Ungkap 13 Kasus Sabu-Sabu Dan OKT Selama Mei 2024


JABARKU.CO.ID | CIREBON
Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Cirebon berhasil mengungkap 13 kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu-sabu dan obat keras terbatas (OKT) di wilayah Kabupaten Cirebon. Petugas juga berhasil mengamankan 14 tersangka dari hasil pengungkapan kasus tersebut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH, mengatakan, seluruh kasus mendorong dan menyebarkan narkoba gelap jenis sabu-sabu dan OKT tersebut berhasil terungkap selama periode Mei 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon.
“Selama kurun waktu tersebut, Satresnarkoba Polresta Cirebon berhasil mengungkap 13 kasus peredaran gelap dan perlindungan narkoba jenis sabu-sabu dan OKT,” kata Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH, saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Selasa (11/6/2021). 2024).

Ia mengatakan, kasus-kasus tersebut merupakan kasus peredaran gelap dan mencakup narkoba jenis sabu-sabu hingga OKT. Adapun para tersangka yang berhasil diamankan berinisial MIA (23), MY (23), D (41), TH (26), DW (26), AG (35), SK (30), AF (31), S (21 ), LB (31), M (38), FAM (26), I (27), dan A (33).

Selain itu, jumlah barang bukti yang berhasil diamankan, di antaranya, 186,39 gram sabu-sabu, dan 3.801 butir OKT. Kasus-kasus tersebut terungkap di wilayah Kecamatan Pangenan, Susukan, Ciledug, Waled, Lemahwungkuk, Talun, Sliyeg, Lemahabang, Pabuaran, Ciwaringin, dan Astanajapura.

“Seluruh kasus yang diungkap dan tersangka yang diamankan juga merupakan pengedar narkoba maupun OKT. Dari hasil pemeriksaan diketahui profesi sehari-hari para tersangka berbeda-beda, dari mulai pengangguran, wiraswasta, pedagang, buruh, dan lainnya,” kata Kombes Pol Sumarni, SIK , SH, MH 

(Hendriawan.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!