Polri Door To Door Sosialisasikan Aplikasi SIKASEP Pada Masyarakat


JABARKU.CO.ID | KOTA BOGOR
Bhabinkamtibmas Sindang Barang Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar sosialisasi aplikasi SIKASEP Polresta Bogor Kota, kepada masyarakat melalui Ketua RW 6.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk Sosialisasikan Aplikasi SIKASEP guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Aplikasi SIKASEP adalah aplikasi laporan kehilangan secara On Line, sehingga dapat memudahkan masyarakat yang membutuhkan pengantar surat kehilangan dari Kepolisian tanpa harus mendatangi Kantor Kepolisian,” Ucap Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar, Minggu (9/6/2024).

“Aplikasi SIKASEP ini dapat diakses dengan cara mendownload awal aplikasi SIKASEP di play store android masing masing,” Pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar jam 11.00 WIB di kediaman Andrian selaku ketua RW 6 Kelurahan Sindang Barang Bogor Barat.

Terlihat Bhabinkamtibnas Sindang Barang Aiptu Suradal mensosialisasikan Aplikasi SIKASEP kepada masyarakat dengan memberikan brosur berisi tata cara membuat laporan kehilangan serta cara untuk mendowload aplikasinya melaluiPlay Store di android.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!