Semangat Hijrah dalam Perayaan Tahun Baru Islam di DPC CIDAHU Bedil Berkomitmen Tinggalkan Kebiasaan Buruk dan Perbanyak Amalan Shaleh


JABARKU.CO.ID 
Komunitas Bedil dengan bangga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H kepada seluruh umat Islam, khususnya di DPC Cidahu. Acara perayaan ini dihadiri oleh Jaya Wirata, Ketua Umum Bedil, yang menyambut tahun baru dengan semangat hijrah, mengajak semua anggota untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan memperbanyak amalan shaleh.

Dalam perayaannya, Jaya Wirata menekankan pentingnya hijrah sebagai momen introspeksi diri dan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup. “Kita semua harus merenungkan perjalanan hidup kita dan memutuskan untuk meninggalkan kebiasaan yang tidak baik serta menguatkan amal ibadah kita,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tema hijrah sangat relevan dalam konteks perayaan tahun baru Islam, di mana umat Muslim di seluruh dunia memperingati peristiwa penting ini dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial. Komunitas Bedil, yang dikenal dengan komitmen mereka terhadap kegiatan sosial dan keagamaan, berharap agar perayaan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kedekatan dengan Allah SWT dan meningkatkan kualitas hidup bersama.

“Taqabbalallahu minna wa minkum,” ucap Jaya Wirata mengakhiri ucapan selamatnya, berharap agar Allah menerima amal shaleh mereka dan memberkati tahun baru Islam ini dengan kebaikan dan kesuksesan bagi seluruh umat Muslim.

Perayaan Tahun Baru Islam di DPC Cidahu ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan, termasuk pembagian zakat dan santunan kepada kaum dhuafa serta penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di beberapa wilayah terdampak.

Dengan semangat hijrah dan komitmen untuk meningkatkan kebaikan, Komunitas Bedil siap memasuki tahun Islam baru dengan penuh harapan dan optimisme untuk mencapai tujuan keagamaan dan sosial yang lebih tinggi.

BangVo.Jbr

Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita andalanmu https://jabarku.co.id/ Pastikan kamu sudah mengikuti tautan berita kami ya

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!