Skandal Video Mesum Viral, Pemeran Wanita Membantah Tidak Menyebar Video Tersebut


JABARKU.CO.ID
Skandal video mesum yang menggemparkan Kota Ambon kini memasuki babak baru setelah pemeran wanita, yang diidentifikasi sebagai E, membantah tuduhan bahwa dirinya yang menyebarkan video tersebut. Sabtu (22/6/2024).

Dalam keterangan kepada Kompas.com melalui telepon, E mengungkapkan bahwa adegan tak senonoh dalam video yang kini viral sudah direkam sejak lama atas permintaan pemeran pria. “Video itu sudah lama dibuat,” ujar E.

Menurutnya, video tersebut dibagikan setelah diambil dari ponsel milik pemeran pria, bukan dari miliknya sendiri. “Saya tidak menyebarkannya. Ada orang lain yang mengambil dari ponsel pemeran pria dan menyebarkannya,” tegas E.

E juga menegaskan bahwa selama ini tidak pernah diancam oleh pemeran pria terkait video tersebut. Keluarga E telah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian setelah video tersebut tersebar luas di media sosial.

Kasus ini sedang ditangani oleh Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. Pemeriksaan terhadap pemeran pria masih berlanjut untuk mengungkap seluruh fakta terkait video tersebut.

Dalam video itu, kedua pemain ikut merekam adegan tak senonoh tersebut. Kasus tersebut saat ini sedang ditangani polisi setelah dilaporkan oleh keluarga pemeran wanita. (irpan.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!