STOP PERS EDISI MEI 2024


JABARKU.CO.ID | Sukabumi – Setelah melalui berbagai pertimbangan atau penilaian dan berdasarkan hasil rapat evaluasi dari Redaksi bersama seluruh Dewan Redaksi, diberitahukan kepada seluruh Instansi Pemerintah/Swasta, Institusi TNI-Polri, serta seluruh pembaca Media Online JABARKU.CO.ID, Rabu (29/05/2024).

Maka, sejak dikeluarkan pengumuman ini, terhitung dari hari ini, Rabu (29/05/2024) bahwa Nama dan Jabatan di bawah ini sudah tidak terdaftar lagi sebagai Wartawan (Awak Media) JABARKU.CO.ID, dan namanya sudah tidak masuk dalam Box Redaksi.

Berikut daftar nama anggota Media Online JABARKU.CO.ID yang diberhentikan atau di STOP PERS: 

1. ARIE ISRUZAR
2. RENNY
3. NYI MAS IRMA
4. ASEP SUHENDI
5. ALDI KRISTIANTO

Segala bentuk penyalahgunaan atribut Media Online JABARKU.CO.ID, bukan lagi menjadi tanggung jawab JABARKU.CO.ID, sebagai pengelola Media Online JABARKU.CO.ID.

Demikian Informasi ini kami sampaikan, segala bentuk kegiatan yang dilakukan nama-nama tersebut di atas di luar tanggung jawab kami, dan apabila yang bersangkutan melakukan hal-hal yang dianggap meresahkan dan dinilai melanggar hukum dengan mengatasnamakan Media Online JABARKU.CO.ID, silahkan melaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan proses hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Semoga informasi ini dapat bermanfaat demi menjaga nama baik Redaksi Media Online JABARKU.CO.ID, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan Terimakasih.

Untuk mengetahui daftar nama anggota Media Online JABARKU.CO.ID yang sah dan terdaftar di Box Redaksi, silahkan Hubungi : 082-111-0101-40.

 

Salam Hormat dan Salam Cerdas,

Ttd

RANGGA Y. VO. S.T., S.Kom.
Pemimpin Redaksi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!