Tersangka Pengamen Pembunuhan Lansia di Bogor Ditangkap Polisi


JABARKU.CO.ID | KOTA BOGOR
Polisi dari Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang lansia yang ditemukan hanyut di Sungai Cidepit, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor. Pelaku yang diketahui sebagai seorang pengamen berusia 23 tahun dengan inisial RA telah ditangkap pada malam hari Sabtu (29/6/2024) di kediamannya tak jauh dari tempat kejadian.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfi Olot Gigantara, menjelaskan bahwa jasad korban, berinisial TS (60 tahun), ditemukan pada Sabtu sore dengan tanda-tanda kekerasan seperti luka lebam dan patah tulang iga dada. Melalui penyidikan dan hasil autopsi sementara, korban dinyatakan meninggal akibat pembunuhan dan tenggelam di sungai.

“Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, pelaku menganiaya korban pada dini hari Rabu (26/6/2024) setelah terprovokasi oleh pertanyaan korban di warung makan. Pelaku, yang mengakui terpengaruh minuman beralkohol, kemudian membuang korban ke sungai,” ungkap Lutfi.

Pelaku saat ini menghadapi tuduhan berat sesuai Pasal 338 KUHPidana tentang Tindak Pidana Pembunuhan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Lutfi juga mengimbau masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian tindak pidana kepada kepolisian untuk memastikan keamanan bersama.

Reporter : Aep.jbr

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita
https://jabarku.co.id/ Pastikan kamu sudah ikutan link berita kami ya

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!