Tragedi di Jalan Raya Cemplang, Pengendara Motor Tewas Setelah Tersenggol Truk yang Kabur.


Tragedi di Jalan Raya Cemplang, Pengendara Motor Tewas Setelah Tersenggol Truk yang Kabur

Jabarku.co.id | Bogor – Kecelakaan yang menimpa seorang pengendara motor di Jalan Raya Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Menurut keterangan dari Kanir Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Seorang pengendara motor Honda BeAt Street bernomor polisi F-5459-FIK menjadi korban meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut.

Insiden bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Leuwiliang menuju Kota Bogor. Setibanya di tempat kejadian, truk itu berupaya mendahului kendaraan sepeda motor, namun sayangnya terjadi kontak antara bagian belakang sebelah kiri truk dengan stang kanan sepeda motor. Akibatnya, pengendara motor itu terjatuh dan mengalami luka serius di bagian belakang.

Korban kemudian segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang, namun nyawa tidak bisa tertolong. Sedihnya, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian, meninggalkan pertanyaan besar dan kebutuhan akan keadilan.

Peristiwa ini menyedot perhatian pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya dan pentingnya penegakan hukum untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan. Keluarga korban dan warga setempat berharap agar pelaku segera ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya. (red.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!