Tragis! Kecelakaan di Tol Cipularang, 3 Pemuda Jakarta Tewas Akibat Mengantuk


JABARKU.CO.ID | PURWAKARTA
Sebuah kecelakaan tragis terjadi pagi ini di Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, yang mengakibatkan tiga pemuda asal Jakarta tewas dan dua lainnya mengalami luka serius. Insiden terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ketika sebuah mobil dengan nomor polisi B 2867 BYN menabrak median pembatas tol. Minggu (23/6).

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk saat mengemudi. “Kendaraan tersebut dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Saat mencapai lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk dan menabrak median pembatas tol,” ujarnya.

Kendaraan itu akhirnya berakhir dalam posisi normal tanpa terguling, tetapi melintang menghadap ke arah barat. Dua korban tewas ditemukan di tempat kejadian sementara satu korban lainnya meninggal setelah dirawat di rumah sakit. Dua korban lainnya saat ini masih dalam perawatan intensif.

Korban yang telah teridentifikasi adalah M Nopal Viadi Putra (21) dari Grogol Utara, Jakarta Selatan, dan Muhammad Pandu Ario Nugroho (21) dari Grogol Utara, Jakarta Utara. Identitas korban tewas ketiga belum diketahui saat ini.

Kecelakaan ini menyoroti pentingnya kesadaran akan bahaya mengantuk saat mengemudi, serta urgensi untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya. (hendri.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!